Connect with us
ZF5
Tech News

Smartphone dengan Layar Dua Poni Sudah Diajukan ZTE, Seperti ini Desainnya

Droidlime.com,

/

ZTE Dual Notch Poni

Soal paten, sepertinya ZTE juga tak mau kalah gesit dibandingkan pabrikan smartphone lainnya. Baru-baru ini, ZTE kembali memperlihatkan satu paten terbarunya yang diajukan ke State Intellectual Property Office (SIPO) di Cina pada tanggal 13 September 2017 lalu.

Paten ini sendiri menyangkut desain smartphone dengan dua poni atau notch yang diletakkan di bagian atas dan bawah layar. Jika diperhatian lebih detail, poni yang ada memang memiliki ukuran yang berbeda, dimana poni pada bagian bawahnya sedikit lebih lebar.

Pada bagian bawah, poni yang ada dialokasikan untuk memuat tombol navigasi. Sementara poni bagian atasnya dialokasikan untuk memuat kamera depan dan ini terlihat seperti poni yang dimiliki oleh smartphone Essential Phone racikan Andy Rubin.

ZTE Dual Notch Poni 2

Bisa dibilang desain smartphone ini cukup unik sehingga membuat bezel atas dan bawah pada layar menjadi sangat tipis. Hasilnya, smartphone ini benar-benar memiliki tampilan yang terlihat lebih futuristik. Selain itu, paten terbaru ini juga berbeda dengan ZTE Iceberg yang juga memiliki dua poni, namun memiliki ukuran yang sama.

Seperti kebanyakan smartphone yang ada saat ini, paten terbaru milik ZTE ini juga punya layar penuh. Namun seperti yang telah disebutkan di atas, ZTE tetap memuat satu tombol navigasi di bagian depan, tepatnya di bawah layar. Meski begitu, tombol tersebut tidak terintegrasi dengan fingerprint.

Baca juga

Lantas, kapan smartphone seperti ini akan diperkenalkan oleh ZTE ke hadapan publik? Tentu saja, ZTE harus memikirkan banyak hal, termasuk spesifikasi hardware yang akan dibenamkannya. Oleh karena itu, besar kemungkinan smartphone ini baru akan meluncur pada pertengahan tahun depan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.