Smartphone Cina Ini Bakal Saingi Mi MIX dengan Layar Triple Edge

Beberapa waktu lalu Xiaomi telah meluncurkan smartphone dengan layar yang hampir tanpa bezel dengan nama Xiaomi Mi MIX. Meski Sharp Aquos Crystal adalah yang pertama kali menggunakan desain seperti ini, namun Xiaomi Mi MIX tetap memukau karena memiliki bezel yang sangat tipis dengan body ratio mencapai 93,1 persen. Apalagi, Mi MIX memiliki spesifikasi hardware yang tinggi.

Kini salah satu vendor asal Cina lainnya, Elephone, mencoba untuk menciptakan smartphone dengan layar tanpa bezel yang lebih unik dengan nama Elephone S8. Kalau Xiaomi Mi MIX dan Sharp Aquos Crystal memiliki layar dengan bezel yang sangat tips, berbeda dengan smartphone ini yang akan menggunakan layar lengkung pada tiga bagian sisinya (atas, kiri, dan kanan) yang akan membuat layarnya terlihat tidak memiliki bezel.

Sementara dari sisi spesifikasi hardware, Elephone S8 akan menggunakan prosesor Helio X27 yang diklaim masih menjadi salah satu prosesor kelas atas terbaik dari MediaTek. Apabila dibandingkan dengan Helio X25, prosesor ini lebih unggul karena mampu mencapai kecepatan hingga 2,6 GHz dan prosesor grafisnya memiliki kecepatan 875 MHz.

Tak ketinggalan, penyimpanan internal dengan kapasitas besar mencapai 128 GB telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Menurut Elephone, performa dan kemampuan dari S8 akan jauh lebih baik dibandingkan smartphone Elephone S7 generasi sebelumnya. Selain itu, smartphone ini dirumorkan akan memiliki desain kamera dan sensor sidik jari yang inovatif. Menurut Anda, apakah smartphone ini bisa mengalahkan daya tarik yang telah dimiliki oleh Xiaomi Mi MIX?

(last edit: 9 December, 2016 / 8:54 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
8%
Biasa Aja
8%
Payah!
8%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.