Connect with us
MaxM2
Tech News

Smartphone Cantik Meizu 15 Muncul dalam Gambar Render

Updated

Beberapa waktu lalu telah beredar sketsa Meizu 15 Plus yang merupakan smartphone spesial dalam rangka merayakan ulang tahun Meizu yang ke-15. Nyatanya Meizu 15 Plus tidak sendirian, karena juga ada Meizu 15 biasa. Bila pada pembahasan lalu mengatakan bahwa Meizu 15 Plus memiliki layar bezel-less di berbagai sudut, tidak demikian dengan Meizu 15.

Terlihat Meizu 15 yang memiliki dimensi lebih kecil ini memiliki desain layar melengkung di kedua sisinya, mirip seperti Samsung Galaxy S7 maupun Galaxy S8. Sementara tombol fisik mBack sekaligus sensor fingerprint ditempatkan di bagian depan memiliki bentuk lingkaran yang secara kasat mata mirip seperti Touch ID milik iPhone.

Beralih ke bagian belakangnya terdapat dua kamera utama yang disusun secara vertikal. Tepat di bawahnya juga terdapat sensor Phase Detection, Laser Autofocus, dan 10-LED flash yang pernah diimplementasikan pertama kali pada Meizu Pro 6 Plus. Pada bagian kirinya terdapat pada tombol volume dan bagian kanannya terdapat tombol power.

Baca juga

Dikabarkan Meizu 15 dan Meizu 15 Plus akan dirilis pada bulan Februari 2018 sekaligus untuk memeringati ulang tahun ke-15 perusahaan asal Cina ini. Berdasarkan rumor yang beredar mengatakan bahwa Meizu 15 akan dibanderol berkisar antara 2.999 Yuan (Rp6,31 juta) hingga 3.499 Yuan(Rp 7,37 juta).

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.