Connect with us
MaxM2
Tech News

Smartphone BlackBerry Buatan Lokal Ini Segera Hadir di Indonesia

Updated

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, BlackBerry resmi memperkenalkan smartphone terbarunya BlackBerry KEYone. Tak berselang lama, kini muncul sejumlah foto di internet yang menunjukkan sebuah perangkat smartphone yang digadang-gadang bakal dihadirkan untuk pasar smartphone di Indonesia.

Smartphone yang memiliki nomor model BBC100-1 atau ini bukanlah buatan internal BlackBerry atau pun partner mereka TCL. Kabarnya smartphone satu ini adalah hasil karya PT. BB Merah Putih. Ya, PT. BB Merah Putih termasuk dalam perusahaan yang memegang lisensi merek BlackBerry dan berhak merilis smartphone BlackBerry di Indonesia.

Sebelumnya memang dikabarkan BlackBerry sedang menyiapkan sebuah perangkat smartphone dengan nomor model BBC100-1 untuk menyasar segmentasi pasar kelas entry-level. Spesifikasi yang dibekalkan yakni layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720p, prosesor Snapdragon 425, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, baterai 3.000 mAh, serta slot dual-SIM.

Menariknya, smartphone tersebut sudah disertifikasi oleh Ditjen Postel di Indonesia lebih dari seminggu yang lalu. Namun sampai saat ini masih belum jelas apakah smartphone tersebut akan dihadirkan untuk pasar Indonesia saja ataukah ada kemungkinan untuk menyasar pasar negara lain.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.