Smartphone Bertajuk “Best Selfie” Axioo M6 Dijual Rp1 Jutaan

Axioo belum lama ini menghadirkan Axioo M6, smartphone bertajuk “Best Selfie” dengan desain dan pilihan warna trendi. Smartphone dengan harga yang terjangkau ini dilengkapi dengan OS Android terbaru, yakni Android Nougat 7.0 .

Untuk para pencinta selfie, Axioo M6 sudah dilengkapi dengan kamera depan 5 MP yang didukung flash pada bagian depan. Sementara kamera utamanya beresolusi sedikit lebih tinggi, yakni 8 MP.

m6 02

“Pengguna smartphone masa kini menginginkan kamera bagus dan desain trendi dengan harga terjangkau. Seringkali pengguna mengabadikan momen sekitar atau sekadar selfie. Axioo memenuhi keinginan tersebut dengan menghadirkan Axioo M6 dengan OS Android Nougat yang biasanya digunakan di smartphone kelas high-end,” jelas Michael Sugiarto, Direktur Marketing PT. Tera Data Indonusa selaku produsen Axioo.

Smartphone ini membawa layar IPS HD dengan permukaan 2,5D. Axioo juga menyematkan fitur “Taptic Unlocking” untuk membuka ponsel dengan sentuhan, menjadikannya lebih mudah dan praktis. Sementara desainnya menganut unibody dengan warna black dan gold.

Axioo M6 juga didukung chipset quad-core MT6737 1,3 GHz plus GPU Mali-T720. Untuk sektor dayanya, M6 didukung baterai 2.400 mAh dan charger yang dilengkapi 8 layer strick protection yang memungkinkan pengisian cepat dan lebih kuat dan tahan lama.

Ditargetkan untuk pengguna remaja maupun dewasa yang hobi ber-selfie, Axioo pun percaya diri smartphone buatannya ini bakal bisa diterima pengguna entry-level. Di Indonesia, Axioo M6 bakal ditawarkan dengan harga Rp1,4 juta.

(last edit: 6 December, 2017 / 1:45 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
12%
Mau
3%
Biasa Aja
10%
Payah!
77%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.