/ OPPO

Smartphone Baru OPPO Meluncur 30 Mei 2017 di Indonesia

OPPO kembali mengeluarkan bocoran perangkat yang akan mereka rilis di Indonesia. Kali ini perangkat tersebut hadir melalui bocoran foto salah satu anggota Selfie Expert, Reza Rahadian. Perangkat ini sepertinya memiliki warna hitam pekat. Jika dilihat sekilas, perangkat misterius ini tidak terlalu besar, antara 5 hingga 5,5 inci.

Tidak banyak informasi yang dapat digali melalui gambar yang diberikan oleh pihak OPPO. Apakah ini merupakan perangkat terbaru di kuartal kedua ini, mengingat beberapa bulan yang lalu OPPO baru saja meresmikan kehadiran F3 Plus pada 23 Maret 2017 disusul dengan F3 pada 4 Mei 2017.

Kedua perangkat terdahulu yang diperkenalkan OPPO masuk dalam lini seri “Selfie Expert Dual Selfie Camera“ dengan mengusung kombinasi kamera depan ganda dimana satu lensa befungsi untuk berfoto selfie dan satu lensa lainnya untuk mengambil group selfie dengan adanya sudut lebar 120 derajat.

Pada bocoran gambar tersebut juga muncul tulisan tanggal yang mengindikasikan bahwa perangkat tersebut akan diperkenalkan pada 30 Mei 2017. Perangkat apa yang dimaksud? Apakah OPPO F3 varian hitam atau mungkin OPPO R11 yang punya dual-camera belakang? Tampaknya masih menjadi misteri hingga OPPO secara resmi mengumumkannya akhir bulan nanti.

(last edit: 24 May, 2017 / 10:03 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
51%
Mau
1%
Biasa Aja
13%
Payah!
39%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.