/ Xiaomi

Smartphone Android One Xiaomi Mi A1 Usung Desain Full Display?

Pada pemberitaan sebelumnya dikabarkan bahwa Xiaomi sedang menjalin kemitraan dengan Google untuk menggarap smartphone Android One pertamanya. Diduga, Xiaomi 5X yang belum lama ini terlihat di situs POSTEL merupakan smartphone Android One hasil kolaborasi Google dan Xiaomi tersebut.

Kabar terbaru mengenai hal ini menyebutkan bahwa smartphone Android One kolaborasi Google dan Xiaomi ini akan mengusung nama panggilan Mi A1. Selain itu, seperti dilansir dari GSMArena, rumor terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan desain full screen display. Cukup aneh sebenarnya, mengingat biasanya Android One adalah smartphone entry-level.

mia1

Rumor tersebut datang dalam bentuk postingan di akun media sosial Weibo, yang juga menyertakan bocoran gambarnya. Dari gambar tersebut terlihat bahwa perangkat yang disebut sebagai Mi A1 ini hanya menyisakan sedikit bezel di bagian atas untuk menempatkan kamera selfie dan sejumlah sensor.

Namun sayangnya lagi-lagi tak ada informasi lebih lanjut mengenai perangkat ini, termasuk juga harga dan waktu perilisannya. Semoga saja dalam waktu yang tidak lama lagi, sedikit demi sedikit spesifikasi smartphone ini akan segera terungkap.

(last edit: 30 August, 2017 / 9:44 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
1%
Biasa Aja
9%
Payah!
10%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.