Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Smartphone Android Go Terbaru Besutan Advan Segera Meluncur

Advan pada akhir Februari tahun ini akan merilis Advan S6 Plus. Dibanderol seharga di bawah Rp1 juta, smartphone ini masuk ke dalam proyek Android Go.

Updated

Kejutan datang dari Advan, pabrikan smartphone lokal yang terus memperlihatkan eksistensinya di pasar dalam negeri. Ya! Advan dalam waktu dekat akan merilis smartphone dengan konektivitas 4G LTE yang katanya punya layar lebar 5,5 inci.

Tak hanya itu, smartphone ini juga gosipnya akan punya aspek rasio kekinian, 18:9 yang juga akan dilengkapi dengan pemindai wajah. Ya! Smartphone tersebut akan datang dengan nama Advan S6 Plus dan akan diluncurkan pada akhir Februaari tahun ini.

Lantas, berapa harga smartphone ini? Seperti diungkap oleh Mohamad Ilham Pratama, Public Relation Manager Advan bahwa Advan S6 Plus akan dijual di bawah Rp1 juta. Satu hal yang menarik, smartphone ini akan berjalan dengan sistem operasi Android Go.

“Kami sangat mengerti akan kebutuhan konsumen. Bagi merek dagang dari PT Bangga Teknologi Indonesia (BTI), teknologi harus dimiliki dan dinikmati oleh semua orang. Untuk itulah, kami akan menghadirkan Advan S6 Plus dengan harga yang benar-benar bisa dijangkau,” ucap Ilham.

Baca juga

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Ilham belum mau buka-bukaan soal chipset yang akan ditanam ke dalam smartphone ini. Begitu juga dengan dukungan kamera yang disematkan ke dalam Advan S6 Plus. Meski begitu, smartphone ini sudah punya RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer