Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

Mirip Banget iPhone X, Android Leagoo S9 Segera Debut Februari

Published
leagoos9
Advertisement

Produsen smartphone asal Cina memang terbukti andal menduplikat smartphone merek ternama. Samsung dan Apple adalah dua merek smartphone yang paling sering dijiplak. Tak peduli secanggih apa smartphone tersebut, selalu saja bisa ditiru.

Nah, kali ini yang bakal segera mendapat tiruan adalah iPhone X selaku smartphone tercanggih dan termewah dari Apple. Smartphone seharga belasan juta ini bakal segera mendapat saudara kembar, yakni Leagoo S9.

leagoos9back

Memang cukup aneh, mengusung nama S9, smartphone besutan Leagoo ini malah mirip iPhone X, bukan Samsung Galaxy S9. Bersumber dari bocoran pihak internal Leagoo, smartphone S9 yang mereka garap bakal segera hadir di MWC 2018 akhir Februari.

Smartphone ini terlihat memiliki layar fullscreen disertai poni khas iPhone X di bagian atasnya. Namun Leagoo masih enggan mempublikasikan soal detail spesifikasinya. Sejauh ini terungkap layar 5,85 inci HD+, RAM 4 GB, dan storage 64 GB.

Tapi yang cukup mengagetkan, disebutkan smartphone ini juga bakal mengadopsi Face ID persis iPhone X dengan kemampuan unlock 0,1 detik. Padahal kecepatan unlock Face ID milik iPhone X saja tidak secepat itu.

Baca juga

Untuk memeriahkan acara peluncurannya nanti, Leagoo bekerjasama dengan tim sepakbola ternama Tottenham Hotspur. Klub asal kota London tersebut rencananya juga akan datang menghadiri acara peluncuran tersebut.

Comments

Wajib baca

Populer