Smartfren Bundling Evercoss Winner T 4G Seharga Rp800 Ribu

Dua perusahaan asli asal Indonesia, Smartfren dan Evercoss bekerjasama untuk melahirkan sebuah produk untuk meningkatkan adopsi teknologi di Indonesia. Smartfren selaku salah satu operator besar yang mengusung teknologi 4G memberikan salah satu pilihan smartphone tambahan, Evercoss Winner T 4G.

Paket bundling Evercoss Winner T 4G telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren dan paket Smartplan Universal. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp50 ribu/bulan, dalam tiga bulan pertama sejak aktivasi (atau maksimal isi ulang tiga kali) pelanggan dapat mengaktifkan paket Smartplan Universal.

Paket ini terdiri dari 16 GB kuota data (2 GB kuota utama, 2 GB bonus data, 12 GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 100 SMS ke semua operator. Selain itu, pengguna juga mendapatkan bonus aktivasi berupa 300 MB data internet dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren yang berlaku selama tujuh hari sejak kartu mulai diaktifkan.

Evercoss Winner T 4G termasuk dalam kelas entry level namun untuk urusan spesifikasi masih mumpuni di kelasnya. Smartphone ini akan menggunakan prosesor quad-core 1,5 GHz dan RAM 1 GB. Layar yang digunakannya juga tidak terlalu besar, yaitu 4 inci dengan resolusi WVGA. Sebagai pemanis, Evercoss juga menambahkan fitur Gesture Smart Access.

Bagaimana dengan kameranya? Evercoss Winner T 4G menggunakan kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Diharapkan dengan hadirnya paket bundling seharga Rp838 ribu ini, adopsi teknologi 4G khusunya VoLTE semakin luas, dan masyarakat Indonesia dapat mengakses berbagai konten gambar dan video dengan lebih mudah.

(last edit: 29 June, 2016 / 11:41 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
19%
Biasa Aja
8%
Payah!
19%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.