/ OPPO

Slide Presentasi Ini Buka Selubung New OPPO A77

OPPO di tahun 2017 ini masih menduduki peringkat keempat di pasar smartphone dunia dan kedua di Cina. Bisa dibilang perkembangan penjualan smartphone OPPO meningkat pesat dari tahun ke tahun. Selain strategi pemasaran, OPPO juga getol meluncurkan banyak produk di berbagai segmen, mulai dari kelas atas hingga bawah.

Produk terbaru OPPO yang gosipnya sedang digarap dan hangat dibicarakan oleh penggila gadget adalah New OPPO A77. Bahkan bocoran terbarunya, spesifikasi hardware yang diduga akan disematkan oleh OPPO ke dalam A77 telah muncul dalam bentuk sebuah slide presentasi di internet.

Lewat slide presentasi tersebut terungkap, OPPO A77 yang kabarnya akan dirilis pertama kali di Cina bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 625. Untuk mengimbangi kemampuan kinerjanya, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan RAM 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB.

New OPPO A77 Leak 2

Sementara, OPPO akan mengemas A77 dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Tak ketinggalan, slide presentasi tersebut juga menjabarkan pemakaian lensa kamera yang disematkan. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 13 MP dan kamera depan 16 MP yang sudah mengakomodasi penggila selfie.

layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Dari sektor kameranya, New OPPO A77 memiliki kamera depan beresolusi 16 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik, terutama terdapat fitur portrait mode. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP.

Berbasiskan sistem operasi Android 7.1 Nougat, New OPPO A77 juga akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh. Sayangnya, slide presentasi tersebut tak mengungkap lebih jauh mengenai harga, namun banyak yang berspekulasi OPPO akan merilis smartphone ini beberapa minggu ke depan.

(last edit: 13 July, 2017 / 12:41 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
23%
Mau
4%
Biasa Aja
18%
Payah!
61%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.