Connect with us
ZF5
Tech News

Skor Geekbench Samsung Galaxy Note9 dengan Otak Exynos Sudah Muncul

Droidlime.com,

/

Pada pertengahan tahun ini Samsung berencana akan merilis satu lagi smartphone yang masuk ke dalam kelas premium, yakni Samsung Galaxy Note9. Belum juga diluncurkan, kabarnya baru-baru ini sudah muncul hasil benchmark Galaxy Note9 di Geekbench.

Terlihat, smartphone premium besutan Samsung ini akan dibekali dengan chipset papan atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Tak hanya itu, smartphone ini juga akan hadir dengan dukungan RAM berukuran jumbo, yakni sebesar 6 GB.

Lantas dengan jeroan seperti itu, seperti apa pengujian benchmark yang dihasilkan? Tercatat, Galaxy Note9 dengan otak Snapdragon 845 mampu meraih skor 2.190 poin dalam pengujian single-core. Sementara dalam pengujian multi-core, hasilnya mencapai 8.806 poin.

Namun yang cukup mengejutkan, ada juga pengujian Samsung Galaxy Note9 dengan otak Exynos 9810 plus RAM 6 GB dan hasilnya lebih tinggi. Geekbench mencatat, smartphone ini mampu meraih skor pengujian single-core mencapai 2.737 poin. Sedangkan pengujian multi-core, hasilnya mencapai 9.064 poin.

Namun banyak yang beranggapan bahwa perbedaan skor yang dihasilkan terbilang wajar. Pasalnya pada smartphone Galaxy Note generasi sebelumnya performa perangkat yang menggunakan chipset Exynos memang lebih unggul diabndingkan dengan perangkat yang disokong chipset Snapdragon.

Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung Galaxy Note9 nantinya akan hadir dengan layar berukuran 6,4 inci. Artinya, layar smartphone premium terbaru milik Samsung ini sedikit lebih lebar dibandingkan Galaxy Note8 yang berukuran 6,3 inci.

Baca juga

Selain memiliki layar sedikit lebih lebar, Samsung gosipnya juga akan membenamkan baterai berkapasitas lebih besar. Selain itu, pabrikan elektronik asal Korea Selatan ini juga akan membenamkan Bixby 2.0 ke dalam Galaxy Note9.  Meskipun desainnya mirip dengan Note8, diperkirakan pemindai sidik jari Note9 akan berpindah.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.