Skor Benchmark Xiaomi Mi 6 Kalahkan OnePlus 3T

Sebelum waktu peluncurannya yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 April 2017, Xiaomi Mi 6 ternyata sudah mampir di situs aplikasi benchmark smartphone, AnTuTu. Terlihat spesifikasi hardware smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, prosesor grafis Adreno 540, dan RAM 4 GB.

Sementara itu, Xiaomi Mi 6 telah dibekali dengan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB dan layar dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Dari sektor kameranya, smartphone flagship ini akan menggunakan kamera belakang beresolusi 12 MP yang dikabarkan menggunakan sensor IMX400 seperti milik Sony Xperia XZ Premium. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP.

Tak ketinggalan, MIUI berbasis sistem operasi Android 7.1.1 Nougat telah berjalan pada smartphone yang satu ini. Hal ini menarik karena Xiaomi akan menyematkan sistem operasi terbaru pada smartphone yang satu ini. Dengan kombinasi hardware dan efisiensi dari Android Nougat yang dihadirkan pada Mi 6 membuatnya berhasil mendapatkan skor 170 ribu poin.

Skor ini lebih tinggi dibandingkan smartphone flagship Xiaomi tahun lalu, Mi 5s, yang hanya berhasil mendapatkan 131 ribu poin. Bahkan skor Xiaomi Mi 6 berhasil mengalahkan OnePlus 3T dan LeEco Le Pro 3 yang merupakan dua jawara smartphone Android di AnTuTu. Meskipun begitu, skor AnTuTu Xiaomi Mi 6 masih bisa berubah lagi hingga peluncuran resminya.

(last edit: 13 April, 2017 / 8:42 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
6%
Biasa Aja
9%
Payah!
25%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.