Skor Benchmark iPhone SE Samai iPhone 6s

Now Reading
Skor Benchmark iPhone SE Samai iPhone 6s

Apple iPhone SE saat ini bisa dibilang tengah menjadi sorotan. Punya penampilan klasik ala iPhone 5s, iPhone SE justru memiliki performa luar biasa sedahsyat iPhone 6s. Kuncinya ada pada hardware yang sama seperti pada iPhone 6s.

Dikutip dari GSMArena, kesamaan hardware ini pun membuat skor benchmark iPhone SE dapat melambung setinggi iPhone 6s. Melalui pengujian benchmark AnTuTu, iPhone SE dapat menghasilkan skor hingga 134 ribu poin!

benchmark-iphone-se

Dengan raihan skor tersebut, tak salah memang jika Apple menamainya iPhone SE yang berarti special edition. Prosesor Apple A9 serta RAM 2 GB yang digunakannya mampu melahap game terbaru di iOS dengan sangat lancar. Terlebih lagi resolusi layarnya tidak terlalu tinggi (1.136 x 640 piksel) namun tetap optimal jika dilihat pada layar hanya 4 inci.

Performa gemilang tersebut juga turut didukung kamera 12 MP dengan kemampuan Live Photos plus chip NFC untuk fitur Apple Pay. Tanpa dukungan 3D Touch, iPhone SE pun dibanderol jauh lebih murah ketimbang iPhone 6s, yakni US$399.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
26%
Mau
59%
Biasa Aja
4%
Payah!
11%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response