Connect with us
ROG GL504
Tech News

Skor AnTuTu ZenFone 5Z Lebih Tinggi Ketimbang Mi MIX 2S

Published
ASUS Zenfone 5Z Header

Tepat di ajang MWC 2018 yang digelar di Barcelona pada akhir Februari lalu ASUS telah memperkenalkan ZenFone 5, ZenFone 5Z dan ZenFone 5 Lite. Dari ketiganya, ASUS ZenFone 5Z yang memiliki spesifikasi hardware labih menarik, yakni dibekali dengan chipset flagship milik Qualcomm, yakni Snapdragon 845 Octa-core.

Rencananya ASUS baru akan memasarkan ZenFone 5Z pada bulan depan. Namun belum juga dipasarkan, smartphone ini sudah menggoda banyak pencinta gadget di internet. Ya! Tidak hanya karena desainnya saja, smartphone ini gosipnya juga memiliki kinerja yang terbilang bertenaga.

Hal ini bisa dilihat dari bocoran yang baru-baru ini beredar bahwa ASUS ZenFone 5Z memiliki skor pengujian menggunakan AnTuTu mencapai skor 274.499 poin. Tentu saja, skor ini memperlihatkan bahwa ASUS ZenFone 5Z lebih unggul ketimbang Xiaomi Mi MIX 2S yang hanya mendapatkan skor 273.741 poin.

ASUS Zenfone 5Z AnTutu

Meski begitu, smartphone buatan ASUS ini rupanya takluk jika dibandingkan dengan smartphone gaming pertama milik Xiaomi, yakni Black Shark. Lewat pengujian AnTuTu, Black Shark mampu meraih skor hingga 279.464 poin. Tentu saja, secara tidak langsung ini juga membuktikan keperkasaan chipset Snapdragon 845.

Tak hanya berbekal chipset yang bertenaga, ASUS ZenFone 5Z juga ditunjang dengan dukungan hardware yang memupuni. Lihat saja, RAM yang disematkan memiliki pilihan 6 GB dan 8 GB. Begitu juga penyimpanan intenalnya, yakni 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Baca juga

Sudah barang tentu, dengan spesifikasi hardware seperti itu, ASUS sangat percaya diri dengan kemampuan smartphone untuk bisa melahap aplikasi-aplikasi besar, termasuk game yang terpasang di dalamnya. Tak hanya itu, ketika pengguna menjalankan aplikasi secara simultan, ASUS juga menjamin tidak bakal ada lag pada smartphone ini.

Comments

Wajib baca

Populer