Skor AnTuTu Xiaomi Mi 5 Mencapai 73.075 Poin

Xiaomi rencananya akan mengumumkan sebuah smartphone flagship, Mi 5, pada tahun 2015 ini. Dikarenakan terdapat masalah overheat pada chipset Snapdragon 810 dan terlalu lama untuk menunggu Snapdragon 820, Xiaomi pun mempertimbangkan untuk menggunakan prosesor 10-core buatan MediaTek, Helio X20.

Xiaomi sendiri belum mengonfirmasi chipset apa yang akan digunakan untuk Mi 5. Namun mengingat smartphone flagship Xiaomi sudah berusia lebih dari 12 bulan, Xiaomi berencana untuk menggunakan chipset terbaik yang sudah tersedia lebih dahulu.

skor-mi5

Meski belum diketahui chipset apa yang akan digunakan untuk Xiaomi Mi 5, rumor skor pengujian AnTuTu dari Mi 5 sudah beredar. Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Mi 5 mampu meraih skor AnTuTu hingga 73.075 poin.

Skor AnTuTu sekitar 73.000 poin sendiri sebelumnya sudah sempat beredar beberapa bulan lalu. Skor AnTuTu tersebut merupakan hasil pengujian untuk sebuah perangkat yang menggunakan chipset MediaTek Helio X20. Terlepas dari chipset yang digunakan, Xiaomi Mi 5 nampaknya akan menjadi smartphone yang patut dipertimbangkan saat Anda membeli smartphone baru nantinya.

(last edit: 18 August, 2015 / 8:57 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
24%
Mau
67%
Biasa Aja
5%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.