Skor AnTuTu Vivo XPlay 5 Kalahkan LG G5 dan Xiaomi Mi 5?

Now Reading
Skor AnTuTu Vivo XPlay 5 Kalahkan LG G5 dan Xiaomi Mi 5?

Smartphone monster XPlay 5 rencananya baru akan diluncurkan oleh Vivo tanggal 1 Maret mendatang. Namun berita berisi bocoran smartphone yang kabarnya adalah smartphone pertama dengan RAM 6 GB ini sudah tersebar ke mana-mana.

Dimulai dari bocoran resmi dari Vivo sendiri yang di-upload di forum Weibo melalui akun resmi Vivo. Ditulis bahwa XPlay 5 akan dilengkapi dengan Hi-Fi 3.0. Detail mengenai teknologi ini masih disembunyikan oleh Vivo, namun ada kemungkinan tekhnologi ini adalah penggunaan beberapa pasang prosesor audio tingkat tinggi seperti pada Vivo X6 Plus.

Bocoran lain yang muncul berasal dari situs benchmark AnTuTu yang memperlihatkan hasil benchmark dari XPlay 5. Walaupun RAM 6 GB yang menjadi pusat pemberitaan tidak secara jelas disebutkan, namun hasil tes benchmark AnTuTu 6 dari XPlay 5 mencapai 162.610 poin. Hasil ini melebihi hasil yang diraih smartphone lain di database AnTuTu, seperti LG G5 (133 ribu poin), Xiaomi Mi 5 (142 ribu poin), dan Samsung Galaxy S7 (114 ribu poin).

Baca juga: Inilah Wujud Smartphone Vivo XPlay 5 yang Punya RAM 6 GB

Masih banyak yang tidak yakin bahwa hasil ini benar adanya. Hanya dengan memori lebih besar 2 GB bisa memberikan peningkatan yang sangat signifikan. Namun pembuktian akan hal ini dianggap tidaklah penting. Vivo sudah mengonfirmasi bahwa XPlay 5 benar akan menggunakan 6 GB DDR4 RAM, prosesor Snapdragon 820, dan layar melengkung Quad HD berdimensi 5,5 inci.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
37%
Mau
37%
Biasa Aja
16%
Payah!
11%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response