Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Skor AnTuTu OnePlus 6T Tempel Ketat ASUS ROG Phone

Mengandalkan otak Snapdragon 845 dan RAM hingga 8 GB, OnePlus 6T sukses mencatatkan dirinya sebagai smartphone Android kedua tercepat di bawah ASUS ROG Phone.

Updated

OnePlus 6T sudah resmi diperkenalkan kemarin (29/10). Seperti yang sudah diduga, smartphone flagship satu ini membawa desain layar mirip saudaranya, OPPO F9 dan Vivo V11 dengan poni waterdrop dan bezel tipis.

Tapi bukan cuma itu, OnePlus 6T kini juga sudah mengadopsi teknologi fingerprint under display. Sementara sektor fotografinya mengandalkan konfigurasi dual-camera 20 MP + 16 MP.

Dan seperti biasanya, performa dipastikan menjadi jualan utama smartphone ini. OnePlus 6T mengandalkan chipset Snadpragon 845 beserta RAM hingga 8 GB. Nah, sekencang apakah performanya?

Beruntung smartphone ini sudah diuji benchmark oleh AnTuTu. Berdasarkan pengujian yang dilakukan, OnePlus 6T berhasil meraih skor 298 ribu poin. Ini artinya OnePlus 6T tercatat sebagai smartphone Android terkencang kedua versi AnTuTu menguntit ASUS ROG Phone (300 ribu poin).

Baca juga

Sekadar info, sebelumnya OnePlus 6 hanya meraih skor 289 ribu poin saja, mengandalkan prosesor yang sama. Namun sepertinya peringkat OnePlus 6T di database AnTuTu bakal segera tergeser mengingat sudah ada Huawei Mate 20 series yang bisa mencetak skor di atas 300 ribu poin.

Comments

Populer