Skor AnTuTu HTC 10 Langkahi Xiaomi Mi 5 dan Samsung Galaxy S7

Now Reading
Skor AnTuTu HTC 10 Langkahi Xiaomi Mi 5 dan Samsung Galaxy S7

Hanya tinggal menunggu beberapa minggu lagi sampai hari dimana HTC akan mengumumkan smartphone jagoan baru mereka yang diberi nama HTC 10. Namun intensitas bocoran mengenai akan seperti apa smartphone ini nantinya justru semakin bertambah.

Setelah muncul bocoran mengenai bentuk smartphone ini yang terlihat familiar, lalu spesifikasi hardware sampai potongan-potongan informasi lainnya, sekarang muncul foto HTC 10 yang memperlihatkan jumlah poin yang didapat dari hasil benchmark AnTuTu versi 6.0.1.

htc-10-benchmark

Foto ini diambil menggunakan Galaxy S7, terlihat dari refleksi smartphone ini di layar HTC 10. Hasil yang didapat sangat mengejutkan, dimana poin yang didapat oleh smartphone yang diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 820 ini terlihat mencapai angka 150 ribu poin. Untuk Xiaomi Mi 5, Samsung Galaxy S7, dan S7 edge sendiri, terlihat di layar HTC 10 tidak ada yang mencapai poin 150 ribu.

ASUS ZenFone Max ZC550KLBaca juga: ASUS ZenFone Max Sudah Tersedia di Indonesia

HTC 10 ini belum sepenuhnya final tapi sudah mengalahkan poin yang didapat oleh Samsung Galaxy S7 maupun S7 edge. Sepertinya HTC 10 akan menjadi senjata andalan HTC untuk kembali bersaing di pasar smartphone. HTC 10 rencananya akan resmi diumumkan 12 April mendatang.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
27%
Mau
56%
Biasa Aja
9%
Payah!
9%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response