Sketsa iPhone Terbaru dengan Dual-camera Terungkap

Pada tahun 2017 ini, Apple akan merayakan ulang tahun iPhone yang ke-10 sejak smartphone ini diluncurkan oleh Steve Job. Bisa dibilang iPhone merupakan salah satu perintis smartphone layar sentuh yang memiliki beragam fungsi menarik. Tentu hal yang masih diingat ketika Steve Job mengatakan bahwa smartphone Apple tersebut mampu menghadirkan keyboard QWERTY dan candybar sekaligus yang membuat penontonnya kagum.

Untuk memeringati usia 10 iPhone ini dikabarakan Apple akan meluncurkan iPhone Special Edition dengan nama iPhone 8 atau iPhone X. Baru-baru ini muncul sketas desain iPhone 8 atau iPhone X yang bocor dari Foxconn di situs MacX.cn. Terlihat smartphone ini tidak akan memiliki bezel layar pada kedua sisinya.

Selain itu, kamera depan, tombol home fisik ciri khas Apple, sensor fingerprint, dan berbagai sensor akan hadir pada bagian bawah layarnya. Pada bagian bingkainya akan terbuat dari bahan metal yang memiliki desain bundar seperti yang dimiliki oleh Apple Watch. Hal yang paling menarik terdapat pada bagian belakangnya yang terdapat sistem dual-camera.

Dual-camera utama ini dibuat secara vertikal ditambah dengan LED flash dan laser autofocus yang terletak di antara dua lensanya. Sementara itu, tombol fisik lainnya, seperti power, volume, dan pemindah mute/unmute akan disematkan juga pada iPhone 8 atau iPhone X ini. Namun sketsa ini belumlah final sehingga kita harus menunggu bocoran selanjutnya

(last edit: 10 April, 2017 / 9:07 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
5%
Biasa Aja
9%
Payah!
38%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.