/ Lenovo

Siap-siap, Moto Z2 Play Masuk Indonesia Bulan Ini

Motorola memperkuat posisinya di pasar ASEAN dengan meluncurkan anggota baru keluarga Moto Z, yakni Moto Z2 Play. Adapun acara perkenalan Moto Z2 Play ini diadakan di Bangkok, Thailand.

Moto Z2 Play adalah penerus Moto Z Play yang masih tetap membawa inovasi bernama Moto Mods. Dengan Moto Mods, smartphone ini dapat bertransformasi dengan berbagai peningkatan performa sesuai kebutuhan penggunanya.

z2 play front

Smartphone ini dirancang dengan bodi metal yang lebih kece serta dimensi yang lebih ramping dari pendahulunya. Layarnya berukuran 5,5 inci dengan panel Super AMOLED beresolusi Full HD. Di dalamnya terdapat CPU Snapdragon 626 2,2 GHz yang cukup irit daya.

Berbekal baterai 3.000 mAh, Moto Z2 Play diklaim mampu bertahan hingga tujuh jam untuk penggunaan yang intensif. Baterai yang irit ini juga turut dipengaruhi sistem operasi terbaru Android 7.1.1.

z2 play mods

Dari sektor fotografi, kamera utamanya beresolusi 12 MP turut ditunjang laser autofocus generasi terbaru yang memiliki jangkauan lebih jauh hingga 5 meter, sehingga Anda dapat fokus pada benda-benda yang jaraknya tiga kali lebih jauh dalam lingkungan yang nyaris gelap.

Sementara untuk kamera depan, pengguna dapat mengandalkan sensor 5MP dan dual color corrected flash untuk berselfie. Untuk pasar global, Moto Z2 Play ditawarkan seharga US$499 (Rp6,5 juta). Smartphone ini juga akan dipasarkan di Indonesia bulan Juli ini, namun harganya masih belum terungkap.

(last edit: 7 July, 2017 / 9:00 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
69%
Mau
18%
Biasa Aja
3%
Payah!
10%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman
Pengguna Oneplus 5 & iPhone 6s. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.