Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

Siap-siap, iOS 9 akan Dirilis Minggu Depan

Published
ios9
Advertisement

Apple sudah menunaikan tugas mereka mengumumkan serangkaian produk baru, mulai dari iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, Apple TV, iPad Mini 4, iPad Pro, hingga akesori Apple Pencil. Seluruhnya hampir bisa mengundang perhatian para pecinta gadget, terutama duet iPhone 6s.

Yang mungkin terlupakan dari acara tersebut adalah pengumuman kapan sistem operasi mobile terbaru mereka iOS 9 dirilis. iPhone 6s, Apple TV, maupun iPad Pro bakal langsung menggunakan iOS 9 ketika dijual nanti. Namun tak hanya produk terbaru, iOS 9 juga bisa dinikmati pengguna produk lama Apple.

iOS 9 sudah diujicoba (beta testing) sejak bulan Juni 2015 lalu. Minggu depan, tepatnya tanggal 16 September 2015, sistem operasi terbaru ini sudah tersedia dan bisa langsung di-download melalui perangkat masing-masing dengan ukuran hanya 1,8 GB saja.

Sebelumnya, iOS 8 banyak diprotes karena mengonsumsi hampir 5 GB kapasitas storage. Kecilnya ukuran iOS 9 otomatis membuat perangkat lama sekalipun, seperti iPhone 4s dan iPhone 5 Series bisa menggunakannya.

Comments

Wajib baca

Populer