Connect with us
MaxProM1
Tech News

Siap-siap! Ini Empat Lokasi Penjualan Perdana Galaxy S9 di Indonesia

Updated

Tak perlu waktu lama bagi masyarakat Indonesia untuk mencicipi Galaxy S9 dan S9+ yang ditawarkan oleh Samsung. Ya! Setelah diperkenalkan di sela-sela keramaian Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona pada akhir Februari 2018 lalu, Samsung langsung memboyong duo Galaxy S9 Series tersebut ke pasar Indonesia.

Mengapa begitu cepat Samsung memboyong Galaxy S9 dan S9+ ke Indonesia? Dijawab oleh Jo Semidang, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia  di sela-sela peluncurannya di Jakarta, (9/3) bahwa pasar Indonesia dianggap potensial dan produk premium Samsung di Tanah Air juga terus berkembang.

“Kami akui, Indonesia jadi pasar yang menarik bagi Samsung untuk memasarkan produk-produknya yang berada di kelas premium. Tak hanya itu, produk-produk premium yang kami pasarkan di Indonesia juga selalu mendapat sambutan positif di mata konsumen. Harapan yang sama untuk Galaxy S9 dan S9+,” ujar Jo Semidang.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Galaxy S9 dan S9+, Samsung memang langsung membuka penjualan yang akan mulai digelar pada tanggal 16 hingga 18 Maret 2018. Penjualan perdana ini akan digelar serentak di Mall Kelapa Gading 3 (Jakarta), Central Park (Jakarta), Sun Plaza (Medan) dan Pakuwon Mall (Surabaya).

Baca juga

Galaxy S9 dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB dibanderol dengan harga Rp11.499.000, Galaxy S9+ RAM 6 GB + ROM 64 dibanderol dengan harga Rp12.999.000, dan Galaxy S9+ berkapasitas 256 GB dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Midnight Black, Coral Blue dan Lilac Purple.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.