Siap-siap, Angry Birds 2 Meluncur 30 Juli

Rovio baru-baru ini mengumumkan rencananya menghadirkan sekuel game Angry Birds yang pernah berjasa melambungkan nama studio game asal Finlandia tersebut. Game terbarunya yang diberi judul Angry Birds 2 dijadwalkan mulai bisa di-download pada 30 Juli 2015.

Angry Birds 2 bakal mencoba peruntungannya di tengah ketatnya persaingan di industri game mobile. Saat dirilis tahun 2009 lalu, franchise Angry Birds meraup sukses luar biasa, membuat Rovio merilis beberapa seri game Angry Birds sebagai game tambahan, seperti Angry Birds Star Wars, Angry Birds Transformers, dan yang lainnya.

Rovio mempromosikan Angry Birds 2 dengan tagline 3B, yakni Bigger, Badder, dan Birdier. Game yang masih mengisahkan perseteruan antara kelompok burung dan babi ini nantinya dapat di-download secara gratis. Sementara untuk menunjang permainan, Rovio akan menyediakan berbagai item in-app purchase.

Kemungkinan besar, Angry Birds 2 akan hadir lebih dulu untuk platform iOS dan beberapa saat kemudian menyusul untuk platform Android. Namun Rovio sendiri tidak membeberkan dengan jelas terkait informasi ini. Sejauh ini Rovio hanya mengatakan bahwa Angry Birds 2 akan tersedia mulai 30 Juli 2015 di App Store.

(last edit: 19 July, 2015 / 8:35 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
8%
Mau
92%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.