Siap Rilis Februari, Evercoss Y Smart Dibanderol Kurang dari Rp1 Juta

Now Reading
Siap Rilis Februari, Evercoss Y Smart Dibanderol Kurang dari Rp1 Juta

Vendor smartphone lokal Evercoss tengah bersiap merilis smartphone terbarunya Evercoss Y Smart. Smartphone yang akan menyandang predikat sebagai smartphone 4G multi-operator ini direncanakan bakal dilepas ke pasaran menemui para calon pemiliknya pada awal Februari mendatang.

Sesuai dengan predikat yang disandang, smartphone ini mendukung semua jaringan band 4G LTE di Indonesia. Dengan begitu Evercoss Y Smart mendukung semua jenis nomor operator seperti BOLT, Smartfren, Indosat, Telkomsel, XL, dan operator lainnya yang tersedia di tanah air.

Dari sisi spesifikasi, Evercoss Winner Y Smart mengusung layar berukuran 5 inci IPS HD yang menjalankan sistem operasi Android Marshmallow. Kapasitas baterainya hanya 2.450 mAh. Smartphone ini juga dibekali kamera selfie yang diklaim anti gelap berkat disematkannya LED flash untuk kamera depannya. Sayangnya, spesifikasi detailnya masih dirahasiakan oleh pihak Evercoss.

Winner Y Smart akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni di bawah Rp1 juta. Di dalam paket pembeliannya, konsumen akan mendapatkan benefit paket bundling nomor Smartfren gratis paket data 16 GB dan gratis telepon 1.000 menit. “Dengan spesifikasi yang dimiliki Evercoss Winner Y Smart, kami yakin, smartphone ini akan diminati konsumen tanah air,” ujar Suryadi William, Marketing Communication Evercoss.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
52%
Mau
9%
Biasa Aja
37%
Payah!
4%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
6 Comments
Leave a response

Leave a Response