Siap Dirilis, Xiaomi Yi 4K+ Mampu Rekam Video 4K 60fps

Selain GoPro, salah satu produk kamera action yang selalu menjadi sorotan adalah Xiaomi Yi. Kamera action ini memiliki kualitas rekaman yang mumpuni dan terntunya harga lebih terjangkau dibanding kompetitor. Bagi Anda yang merindukan produk baru Xiaomi Yi, dikabarkan pada ajang CES 2017 mendatang akan ada versi terbarunya.

Dilansir dari Engadget, kamera action terbaru Xiaomi tersebut diberi nama Yi 4K+. Kamera action ini diklaim mampu merekam video 4K pada 60 frame per detik. Dengan kemampuan tersebut membuat Xiaomi Yi 4K+ ini mengungguli kamera action lainnya. Saat ini kamera terbaik di pasar hanya mampu merekam video UHD pada 15-30 frame per detik.

Sepintas, Yi 4K + terdengar seperti upgrade sederhana dari kamera aksi 4K generasi sebelumnya, hanya dengan kemampuan merekam video 4K dengan framerate dua kali lipat dari generasi sebelumnya. Yi 4K+ memiliki layar 2,19 inci dengan masa pemakaian selama dua jam serta memiliki kemampuan streaming video melalui WiFi.

Action camera Yi 4K+ nantinya akan dirilis pada CES 2017 bersamaan produk lain dari Yi yang tak lain adalah perangkat drone. Drone bernama Erida ini memiliki kemampuan terbang mencapai kecepatan 75 mil per jam dengan durasi terbang 40 menit. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga resminya.

(last edit: 29 December, 2016 / 2:52 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
10%
Biasa Aja
0%
Payah!
10%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.