Connect with us
ZF5
Tech News

Siap Dipasarkan, ASUS Umumkan Harga Resmi ZenFone 3 Zoom

Droidlime.com,

/

asus zenfone 3 zoom image 7

Jika Anda mengikuti acara pameran elektronik CES 2017 Januari kemarin yang berlangsung di Las Vegas, ada dua smartphone baru yang diluncurkan oleh ASUS. Smartphone tersebut adalah ASUS ZenFone AR yang dirancang untuk kebutuhan augmented reality dan virtual reality serta ZenFone 3 Zoom yang menjagokan kamera.

Namun seperti biasa, kala itu ASUS tidak mengumumkan berapa harga kedua smartphone itu. Pasalnya keduanya memang belum siap untuk dipasarkan. Tapi kini ASUS sudah mengumumkan harga jual ZenFone 3 Zoom untuk pasar global. Smartphone dengan CPU Snapdragon 625, RAM 4 GB, baterai 5.000 mAh, dan dual-camera utama 12 MP itu dijual seharga US$489 di Taiwan.

Jika dikonversi ke kurs Rupiah, harga tersebut setara dengan Rp6,6 juta. Apakah Anda merasa harga tersebut kemahalan? Jangan khawatir karena pihak ASUS juga sudah memastikan bahwa mereka akan memboyong ZenFone 3 Zoom ke pasar Amerika Utara dengan harga lebih terjangkau, yakni mulai dari US$399 (Rp5,4 juta).

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Apakah ASUS juga akan memboyong ZenFone 3 Zoom ke tanah air? Kemungkinan besar ASUS memang akan menjual ZenFone 3 Zoom di Indonesia sekitar bulan April. Hal ini disampaikan langsung oleh Benjamin Yeh, Regional Director ASUS untuk kawasan Asia Tenggara kepada kami saat berbincang di kawasan Kelapa Gading awal Februari kemarin. Jadi, kita tunggu saja kehadirannya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.