Siap Dipasarkan, ASUS Umumkan Harga Resmi ZenFone 3 Zoom

Now Reading
Siap Dipasarkan, ASUS Umumkan Harga Resmi ZenFone 3 Zoom

Jika Anda mengikuti acara pameran elektronik CES 2017 Januari kemarin yang berlangsung di Las Vegas, ada dua smartphone baru yang diluncurkan oleh ASUS. Smartphone tersebut adalah ASUS ZenFone AR yang dirancang untuk kebutuhan augmented reality dan virtual reality serta ZenFone 3 Zoom yang menjagokan kamera.

Namun seperti biasa, kala itu ASUS tidak mengumumkan berapa harga kedua smartphone itu. Pasalnya keduanya memang belum siap untuk dipasarkan. Tapi kini ASUS sudah mengumumkan harga jual ZenFone 3 Zoom untuk pasar global. Smartphone dengan CPU Snapdragon 625, RAM 4 GB, baterai 5.000 mAh, dan dual-camera utama 12 MP itu dijual seharga US$489 di Taiwan.

Jika dikonversi ke kurs Rupiah, harga tersebut setara dengan Rp6,6 juta. Apakah Anda merasa harga tersebut kemahalan? Jangan khawatir karena pihak ASUS juga sudah memastikan bahwa mereka akan memboyong ZenFone 3 Zoom ke pasar Amerika Utara dengan harga lebih terjangkau, yakni mulai dari US$399 (Rp5,4 juta).

Baca juga: Selain ZenFone 4, ASUS juga Siapkan Headset VR Tahun Ini

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Apakah ASUS juga akan memboyong ZenFone 3 Zoom ke tanah air? Kemungkinan besar ASUS memang akan menjual ZenFone 3 Zoom di Indonesia sekitar bulan April. Hal ini disampaikan langsung oleh Benjamin Yeh, Regional Director ASUS untuk kawasan Asia Tenggara kepada kami saat berbincang di kawasan Kelapa Gading awal Februari kemarin. Jadi, kita tunggu saja kehadirannya.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
12%
Biasa Aja
7%
Payah!
24%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
7 Comments
Leave a response

Leave a Response