Si Ramping dan Seksi Alcatel Flash 2 Sudah Dijual di Indonesia

"Comeback" yang dilakukan Alcatel melalui penjualan Onetouch Flash Plus tergolong sukses. Seluruh penjualan flash sale yang dilakukan melalui Lazada dikabarkan habis terjual. Sadar akan potensi itu, Alcatel coba melakukan hal sama dengan menawarkan smartphone yang lebih baik.

Pada tanggal 22 September kemarin, Alcatel mengumumkan kehadiran Flash 2 secara global yang bisa disaksikan secara streaming di seluru dunia. Smartphone tersebut kini sudah resmi diperkenalkan di Indonesia hari ini (29/09) di Plaza Senayan, Jakarta.

Sesuai dengan warna dan slogan baru Alcatel, Flash 2 hadir dengan bentuk yang lebih segar. Bodinya tergolong ramping dengan bagian belakang dilapisi material seperti sandstone sehingga tidak licin. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, volcanic grey dan white mica.

curves-flash-2

Alcatel Flash 2 dibekali prosesor octa-core MediaTek MT6753 1,3 GHz yang disandingkan dengan RAM 2 GB dan GPU quad-core Mali-T720MP4. Sedangkan user interface yang digunakan kini lebih fresh dan sudah berbasis Android Lollipop.

Yang paling diunggulkan dari smartphone ini sebenarnya adalah kamera. Memanfaatkan teknologi gSight, kamera 13 MP di sisi belakang memiliki diafragme F/2.0 serta realtone dual-LED flash. Sementara untuk kamera depannya (profie cam) juga dilengkapi dengan LED flash.

Bekerjasama dengan Lazada Indonesia, Alcatel Flash 2 sudah mulai bisa dipesan pada tanggal 8 Oktober. Namun sesi penjualan baru akan dimulai pada 15 Oktober 2015. Tak berbeda jauh dari pendahulunya, Alcatel Flash 2 bakal dijual dengan harga terjangkau, Rp1.999.000.

(last edit: 30 September, 2015 / 10:21 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
72%
Biasa Aja
6%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.