/ Lenovo

Si Modis Moto Z2 Force Resmi Dirilis Bersama Mods 360 Camera

Setelah merilis Moto Z2 Play, Lenovo terus begerak dengan memasarkan satu perangkat baru, Moto Z2 Force Edition. Penjualan perdana smartphone ini digelar di pasar Amerika Serikat. Untuk selanjutnya, Lenovo juga akan mendistribusikan Moto Z2 Force ke Meksiko, Brazil, dan beberapa negara Eropa, Timur Tengah, serta Afrika.

Lalu, seperti apa spesifikasi Moto Z2 Force ini? Lenovo memproduksi smartphone ini dengan layar 5,5 inci Quad HD yang mengusung teknologi POLED dan diproteksi dengan ShatterShield. Sementara, bodinya sendiri dibalut dengan material aluminium seri 7000.

Berbicara urusan fotografi, Moto Z2 Force dilengkapi dengan dual-camera utama 12 MP yang ditopang dengan aperture f/2.0, LED flash, dan laser autofocus. Dual-camera yang disematkan mengombinasikan lensa RGB dan monokrom. Sedangkan untuk kamera depannya 5 MP dengan aperture f/2.2.

mods 360

Guna menunjang kinerjanya, Moto Z2 Force telah dibekali dengan chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan  serta ROM 64 GB. Lenovo juga menyisipkan NFC, dual-SIM card, dan USB Type-C ke dalam smartphone Android 7.1.1 Nougat ini.

Sayangnya, baterai yang disematkan mengalami penurunan kapasitas, yakni hanya 2.730 mAh. Namun, Lenovo membekalinya dengan charger yang mengusung teknologi TurboPower 15W. Hal menarik lainnya, tentu saja dukungan sistem modular sehingga smartphone ini bisa dipasangkan dengan Moto Mods yang tersedia.

Moto Z2 Force Edition dibanderol dengan harga US$800 atau sekitar Rp10 jutaan. Bersamaan dengan kehadiran Moto Z2 Force Edition, Lenovo juga memperkenalkan Moto Mods 360 Camera dan perangkat tambahan ini tersedia mulai Agustus 2017, dipasarkan dengan harga US$tm299 atau sekitar Rp3,9 jutaan.

(last edit: 26 July, 2017 / 10:39 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
2%
Biasa Aja
10%
Payah!
33%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.