Connect with us
ZFLive
Tech News

Si Hitam OPPO Raisa Phone Resmi Dijual dengan Jumlah Terbatas

Droidlime.com,

/

f1s raisa phone

Terjawab sudah teka-teki smartphone terbaru OPPO bertajuk #HelloBlack. Hari ini (7/12) OPPO meresmikan kehadiran smartphone lama tapi baru bernama “Raisa Phone”. Acara yang diadakan di Hotel Sheraton Gandaria ini pun turut dihadiri Raisa selaku brand ambassador terbaru OPPO.

Disebut Raisa Phone karena smartphone ini mengusung signature Raisa. Sebelumnya perlu diketahui, OPPO Raisa Phone ini sejatinya adalah smartphone lama F1s yang tampil dengan citarasa baru. Pasalnya di sekujur bodi metal depan dan belakang dibalut warna classic black.

Warna ini tentu saja terasa sangat berbeda dan spesial mengingat seluruh jajaran smartphone Selfie Expert, mulai dari F1, F1 Plus, dan F1s tak ada yang berwarna hitam. Warna ini pun berhasil membuat penampilannya jadi lebih mewah dan eksklusif.

f1s black

Nah, yang membuatnya disebut Raisa Phone tak lain karena di bagian belakangnya terdapat logo “Yourraisa Phone” beserta tanda tangan Raisa. Kedua signature ini diukir dengan teknik laser engraved yang sangat sulit pudar. Praktis OPPO Raisa Phone bakal jadi smartphone yang diburu para penggemar Raisa.

Selain balutan warna classic black dan dua signature Raisa, OPPO Raisa Phone masih membawa kombinasi hardware yang sama seperti OPPO F1s versi biasa. Layarnya berdimensi 5,5 inci 720p, diotaki CPU 8-core MediaTek MT6750 1,5 GHz, RAM 3 GB, storage 32 GB, baterai 3.075 mAh, dan duet kamera 13 MP + 16 MP.

Di Indonesia, OPPO Raisa Phone hanya diproduksi sebanyak 6.000 unit saja. Ya, jumlah yang terbatas membuatnya pantas diburu para kolektor. Menariknya, meski lebih spesial ketimbang OPPO F1s versi biasa, OPPO Raisa Phone justru dibanderol lebih murah, yakni Rp3,5 juta dan bisa dipesan mulai 7 Desember hingga 14 Desember 2016 di Tokopedia, Elevenia, dan Blibli.com.

Advertisement
Comments
Tech News

Senior VP Meizu Perlihatkan Hasil Foto Kamera Belakang Meizu M6T

Published

on

Miezu M6T Smartphone
Meizu sedang bersiap-siap meluncurkan smartphone low-end terbarunya, Meizu M6T. Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh Senior Vice President Meizu Li Nan lewat akun miliknya di Weibo. Untuk menggoda konsumen, Meizu pun menggoda dengan dengan mem-posting foto yang diduga kuat dipotret menggunakan M6T. Satu hal yang menarik, contoh foto yang di-posting juga menampilkan efek blur pada bagian latar belakangnya dan Meizu juga sepertinya menyisipkan beberapa filter beautify ke dalam kamera yang disematkan. Melihat ikon watermark yang ditampilkan, foto ini diambil lewat dual-camera belakang. Foto yang dihasilkan juga hanya memiliki resolusi 5 MP. Meski begitu, kualitas yang dihasilkan tak bisa dianggap sebelah...
Continue Reading
Tech News

Huawei Mulai Pasarkan Matebook X Pro, Versi Termurah Dijual Seharga US$ 1.199

Published

on

Huawei Matebook X Pro 1
Meskipun mendapat hambatan untuk menjual smartphone buatannya di Amerika Serikat bukan berarti Huawei harus berdiam diri. Ya! Pabrikan perangkat teknologi asal Cina ini kembali membuat gebrakan dengan memasarkan satu laptop buatannya ke pasar Amerika Serikat. Adalah Huawei Matebook X Pro yang pertama kali diperkenalkan di ajang MWC 2018 lalu, kini diboyong ke negara Paman Sam tersebut. Laptop ini hadir sebagai suksesor dari Matebook X yang dikemas dengan bezel ultra-thin dan diklaim memiliki rasio screen-to-body mencapai 91 persen. Salah satu fitur spektakuler yang dibenamkan oleh Huawei ke dalam laptop ini adalah penempatan kameranya. Karena memiliki bezel ultra-thin, kamera yang ada kini...
Continue Reading
Tech News

Samsung Galaxy J8 Resmi Dirilis, Budget Smartphone dengan Dual-camera

Published

on

Samsung Galaxy J8
Samsung, raksasa elektronik asal Korea Selatan kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan Samsung Galaxy J8 di pasar India. Menariknya, smartphone ini hadir memanfaatkan basis desain Galaxy A6+, namun dijual dengan harga miring, yakni INR 19.000 atau sekitar Rp3,9 juta. Smartphone ini sendiri datang dengan balutan bodi belakang unibody polikarbonat. Layarnya Super AMOLED berukuran 6 inci dengan resolusi HD+. Berbeda dengan kebanyakan smartphone Samsung lainnya yang menggunakan chipset Exynos, Galaxy J8 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 450 buatan Qualcomm. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 4 GB yang dipadukan dengan internal storage berkapasitas 64 GB. Selain itu, Samsung juga sudah membekali smartphone berbasis...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer