Si Gesit vivo V3 dan V3Max Tiba di Indonesia

Produsen smartphone terlaris keempat di Cina, vivo, mendatangkan dua smartphone baru V3 dan V3Max ke tanah air. Dalam acara peluncuran yang digelar Kamis (26/05) kemarin, vivo turut menghadirkan Agnes Monica sebagai brand ambassador.

vivo V3 dan V3Max adalah dua smartphone yang dijual dengan harga kompetitif di kelasnya. vivo V3 dibanderol Rp3.499.000, membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 616, RAM 3 GB, dengan layar 5 inci. Sedangkan vivo V3Max diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 652, RAM 4 GB, dengan layar 5,5 inci.

vivov3max

Diposisikan untuk bersaing di pasar kelas menengah ke atas, vivo pun membungkus kedua smartphone-nya ini dengan material metal. Tidak lupa, vivo turut menyematkan sensor fingerprint dengan kecepatan 0,5 detik. Khusus pada V3Max, ada fitur fast charging untuk mengisi baterai secara cepat, yakni 75 menit untuk mengisi dari kosong hingga penuh.

vivo V3Max sendiri dibekali baterai 3.000 mAh, sementara vivo V3 dengan layar lebih kecil ditunjang dengan baterai yang juga lebih kecil, 2.550 mAh. Untuk memberikan totalias dalam hal multimedia, vivo menanamkan amplifier khusus di dalam kedua smartphone ini. Hasilnya, keluaran suaranya mendukung audio channel 5.1 surround jika mendengarkan musik dengan headphone.

Desain dan performa multimedia yang mumpuni milik vivo V3 dan V3Max dilengkapi dengan kemampuan kamera yang juga mumpuni. Duet kamera 13 MP dan 8 MP milik keduanya diklaim bakal memuaskan berkat fitur PDAF yang bisa mengunci fokus objek dalam waktu hanya 0,3 detik saja. Sekadar informasi, kami sudah me-review kedua smartphone ini dan hasilnya bisa Anda lihat dalam beberapa hari ke depan.

(last edit: 27 May, 2016 / 10:27 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
17%
Biasa Aja
10%
Payah!
14%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.