Si Cantik Sharp Aquos S2 Melenggang ke Pasar Global, Ini Harganya!

Terjun ke pasar smartphone global, Sharp sama sekali tidak boleh dianggap remeh oleh para kompetitornya. Ya! Perusahaan yang lebih banyak kita kenal sebagai produsen perangkat elektronik ini kembali merilis smartphone terbarunya, Aquos S2.

Tak main-main, Sharp juga terbilang berani untuk merilis smartphone tersebut di Beijing. Sharp mengemas Aquos S2 dengan layar tanpa bezel di bagian atas, kiri, dan kanannya. Bisa ditebak, ini adalah salah satu bagian strategi Sharp untuk mencuri perhatian para penggila gadget di Cina.

Daya tarik lainnya, Aquos S2 dirancang dengan bentang layar 5,5 inci dan memiliki resolusi tinggi 4K. Sementara untuk bagian dagunya, Sharp menyisakan sebuah area untuk menempatkan tombol fisik Home yang sudah terintegrasi dengan sensor fingerprint.

Sharp Aquos S2 1

Masih di bagian depan perangkat, Sharp juga telah memuat kamera selfie 8 MP. Sementara, pada bagian belakang smartphone ini telah dimodali dengan dukungan dual-camera 12 MP+8 MP. Sharp memposisikan dual-camera tersebut secara vertikal dan dapat menghasilkan foto bokeh dengan mudah.

Tentu saja, tak sedikit yang penasaran dengan isi jeroan smartphone ini. Sharp membekali Aquos S2 denganchipset Snapdragon 630 octa-core yang memiliki clockspeed 2,2 GHz. Dukungan lainnya adalah pilihan RAM sebesar 4 GB atau 6 GB serta ROM 64 GB atau 128 GB.

Sharp Aquos S2 akan dijual secara global mulai 14 Agustus 2017. Untuk varian dasar, smartphone ini dibanderol dengan harga 2.499 Yuan atau sekitar Rp4,9 jutaan. Sedangkan varian tertinggi, yakni RAM 6 GB+ROM 128 GB dijual dengan harga 2.799 Yuan atau sekitar Rp5,5 jutaan.

(last edit: 10 August, 2017 / 9:55 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
10%
Biasa Aja
2%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.