Sharp Kembali Siapkan Smartphone Baru dengan Bezel Super Tipis

Awal Agustus kemarin Sharp telah merilis satu smartphone terbarunya, Aquos S2. Smartphone ini dikemas dengan layar tri-bezel-less. Hal ini terlihat dari bagian kiri, kanan, dan atas perangkat tersebut yang benar-benar tanpa bezel. Namun, bagian bawahnya masih menyisakan bezel yang cukup besar untuk menempatkan tombol fisik Home.

Sayangnya, Aquos S2 tidak didistribusikan ke banyak negara. Justru smartphone bezel-less lainnya, yakni Sharp Crystal yang telah hadir di banyak negara. Belum ada informasi yang akurat, mengapa Sharp benar-benar membatasi pemasaran Aquos S2.

Gosip terbaru, Sharp dikabarkan sedang menggarap satu smartphone lain yang juga dikemas dengan konsep bezel-less. Menariknya, semua sisi smartphone barunya ini memiliki bezel yang tipis, termasuk pada bagian dagunya. Akibatnya, tombol fisik Home dihilangkan dan kamera depan digeser ke bawah atau dimuat di bagian dagunya.

Meskipun desainnya terlihat indah dan mengingatkan kita pada keindahan Mi MIX yang dikembangkan oleh Xiaomi, namun spesifikasinya belum terungkap, termasuk namanya. Banyak yang berspekulasi, ini adalah seri terbaru Crystal X dan nantinya Sharp akan membekali dengan hardware yang mumpuni.

(last edit: 21 August, 2017 / 9:26 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
6%
Biasa Aja
9%
Payah!
11%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.