Setelah V5 dan V5 Plus, Vivo Segera Hadirkan V5 Lite

Now Reading
Setelah V5 dan V5 Plus, Vivo Segera Hadirkan V5 Lite

Produsen smartphone asal Cina yang sedang naik daun, Vivo, kabarnya bakal menghadirkan versi Lite dari Vivo V5. Vivo V5 Lite terdaftar di OnlyMobiles dengan banderol harga INR15.890 (Rp3 juta) untuk pasar India dan akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Crown Gold dan Rose Gold. Dengan begitu saat ini total terdapat tiga varian Vivo V5, Vivo V5 Plus, dan Vivo V5 Lite.

Dilansir dari PhoneRadar, Vivo V5 Lite mengusung layar 5,5 inci IPS beresolusi 1.280 x 720 piksel. Layar dengan lengkungan 2,5D ini turut dilindungi Gorilla Glass 3. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 6.0 dengan tampilan antarmuka Funtouch 3.0. Jeroannya berisi prosesor 1,5 GHz octa-core MediaTek MT6750 yang didukung RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 128 GB.

Pada sektor fotografi, ada kamera depan 16 MP untuk selfie lengkap dengan LED flash. Berbeda dengan Vivo V5 dan V5 Plus yang memiliki kamera selfie 20 MP. Sementara pada bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 13 MP bersama dengan LED flash.

Smartphone dengan dukungan teknologi 4G VoLTE ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh berjenis Li-polymer serta adapula fitur fast charging. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal peluncurannya. Belum diketahui juga apakah smartphone ini nantinya akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
14%
Biasa Aja
38%
Payah!
36%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
6 Comments
Leave a response

Leave a Response