Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Setelah Reno, OPPO Bakal Rilis Seri Enco?

Mematikan R Series, OPPO menghadirkan Reno. Kini, pabrikan smartphone asal Cina tersebut kembali membuat merek baru dengan nama Enco.

Updated

OPPO pada tahun ini membuat pengumuman yang begitu mengejutkan banyak pecinta gadget. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan untuk memproduksi OPPO R Series. Namun, OPPO membuat lini smartphone baru, yakni Reno.

Saat ini, lini smartphone Reno yang telah dibuat oleh OPPO pun sangat beragam. Tidak hanya membuat OPPO Reno, OPPO juga turut menghadirkan OPPO Reno Z, OPPO Reno 10x Zoom dan OPPO Reno 5G. Nah! Di Indonesia, OPPO sudah memasarkan OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom.

Kejutan terbaru yang juga menyita perhatian banyak pecinta gadget, OPPO baru-baru ini telah mengajukan merek dagang baru, yakni “Enco”. Kabarnya, besar kemungkinan “Enco” akan menjadi nama dari lini terbaru OPPO, seperti juga Reno.

Aplikasi merek dagang ini telah diajukan oleh OPPO pada tanggal 28 Juni 2019, di European Union Intellectual Property Office (EUIPO). Sayangnya, tidak banyak yang bisa kita ungkap dari aplikasi merek dagang tersebut, tetapi desas-desus tentang hal itu sebagai seri smartphone baru bukan lagi rahasia.

Bulan lalu, Wakil Presiden OPPO, Brian Shen mengungkapkan dalam sebuah postingan yang diunggah ke situs Weibo bahwa seri smartphone baru akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini. Seri baru ini mungkin juga berjalan dengan nama Enco.

Belum bisa diketahui, apakah seri baru ini nantinya akan mencakup tiga kategori, yakni entri, menengah dan flagship. Seperti yang kita lihat, pada lini Reno, OPPO membuat tiga segmen. Untuk kelas pemula, OPPO merilis Reno Z, kelas menengah ada OPPO Reno dan flagship dihadirkan Reno 10x Zoom.

Baca juga

Ya! Enco memang sepertinya masih dirahasiakan oleh OPPO. Akan tetapi, kita tentunya berharap beberapa bulan ke depan seri smartphone ini akan mulai terungkap. Dengan begitu, persaingan smartphone semakin mengairahkan. Bagaimana menurut kalian?

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer