Connect with us
MaxProM1
Tech News

Setelah Mi 6X, Giliran Redmi S2 yang Bakal Segera Dirilis

Updated

Setelah meluncurkan Mi 6X pada 25 April 2018 kemarin, Xiaomi berencana meluncurkan smartphone murah lainnya, Redmi S2. Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri telah muncul di lembaga sertifikasi TENAA dan 3C. Lebih dari itu, bocoran wujudnya pun sudah bisa diketahui.

Secara kasat mata, desain smartphone ini terlihat mirip Redmi Note 5 maupun Mi 6X yang memiliki dua kamera belakang vertikal dengan LED flash di bagian tengahnnya. Pada bagian belakangnya juga terdapat sensor fingerprint, antena berbentuk huruf U serta menggunakan bahan dari logam.

Beralih ke bagian depannya terdapat layar 5,99 inci dengan resolusi HD+ (1.440 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9. Dapur pacunya sendiri akan dipercayakan pada chipset favorit Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2.0 GHz yang terkenal irit dalam mengonsumsi daya baterai.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Redmi S2 akan dilengkapi RAM 3 GB dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD. Dukungan dua kamera belakangnya sendiri memiliki kombinasi 12 MP + 5 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 MP yang dapat memanjakan pencinta selfie.

Baca juga

Namun informasi soal kapasitas baterainya masih simpang siur. Sebelumnya disebutkan kapasitasnya yakni 3.000 mAh. Namun salah satu website dari Ceko menegaskan kapasitas baterainya mencapai 4.205 mAh. Mana yang benar? Kita tunggu saja tanggal mainnya nanti.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.