Connect with us
MaxM2
Tech News

Setelah iPhone 6,1 Inci, Kini Giliran Wujud iPhone 6,5 Inci Mulai Terlihat

Updated

Sebelumnya bocoran dari OnLeaks memperlihatkan desain smartphone besutan Apple, yakni iPhone 6,1 inci yang diperkirakan akan meluncur di tahun ini. Kini, OnLeaks kembali memperlihatkan desain iPhone lainnya yang tak kalah menarik, yakni iPhone 6,5 inci.

Diungkap oleh OnLeaks, Apple akan mengemas iPhone 6,5 inci dengan panel layar OLED dan disebut-sebut, inilah smartphone yang bakal diberi nama iPhone X Plus. Memiliki desain lekukan yang begitu indah, smartphone ini juga dikemas dengan bingkai logam.

Nampak jelas, layar smartphone ini juga dikemas dengan model kekinian, yakni hampir tanpa bezel alias bezel-less. Selain itu, smartphone ini juga masih menghadirkan poni di bagian atas layarnya yang dialokasikan untuk menempatkan kamera depan, speaker dan sensor Face ID.

Sedangkan dibagian punggung belakangnya disematkan dual-camera utama yang disusun secara secara vertikal. Sedikit melembung, dual-camera yang disematkan serupa dengan yang ada pada iPhone X. Diperkirakan, smartphone ini memiliki dimensi 157,5 × 77,4 × 7,7 mm dan sekali lagi tidak ditemukan pemindai sidik jari.

Sebelumnya diinformasikan bahwa Apple kemungkinan besar akan merilis tiga iPhone Series di tahun ini, yakni iPhone 6,1 inci, iPhone 5,8 inci dan iPhone 6,5 inci. Jika iPhone 6,1 inci akan dikemas dengan layar LCD IPS, kedua iPhone lainnya, yakni iPhone 5,8 inci dan iPhone 6,5 inci akan memiliki layar dengan teknologi OLED.

Baca juga

Disebut-sebut, iPhone 6,1 inci akan masuk ke dalam iPhone “budget” sehingga harga yang ditawarkan pun akan lebih terjangkau. Sedangkan dua lainnya, yakni iPhone 5,8 inci yang bakal jadi penerus iPhone X dan iPhone 6,5 yang bakal menjadi iPhone X Plus akan dimasukkan ke dalam jajaran flagship, sehingga dijual dengan harga mahal.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.