Connect with us
Tech News

Setelah Honor 9i, Kini Giliran Honor 9X yang Siap Rilis

Di pasar Cina, Honor sudah memperkenalkan Honor 9i pada bulan Juni 2018 lalu. Kini, smartphone tersebut akan diboyong ke pasar India dengan nama Honor 9X. Seperti apa spesifikasinya?

Updated

Honor, sub-brand dari Huawei ini akan kembali membuat kejutan untuk pasar smartphone di India. Tercatat, pada tanggal 24 Juli 2018 nanti, Honor akan kembali memperkenalkan smartphone terbarunya, yakni Honor 9X yang merupakan nama lain dari Honor 9i yang sudah meluncur di Cina.

Tak berbeda jauh dengan Honor 9i, smartphone terbaru dari Honor yang akan dipasarkan di India ini juga diharapkan akan tiba dengan layar LCD berukuran 5,84 dengan resolusi 1.080 x 2.280 piksel. Tak ketinggalan, Honor juga mengemas Honor 9X dengan layar berponi alias notch.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini akan ditanam otak Kirin 659 yang diproduksi oleh Huawei sendiri. Selain itu, ada juga RAM sebesar 4 GB yang dipadukan intenal storage berkapasitas 128 GB plus dukungan microSD.

Dukungan lainnya adalah dual-camera belakang dengan konfigurasi 13 MP sebegai lensa utama dan 2 MP untuk pengindraan yang mendalam alias foto bokeh. Sedangkan di bagian depan, perangkat ini memiliki kamera 16 MP dengan piksel berukuran 2,0μm.

Sedangkan untuk catu dayanya, smartphone yang berjalan dengan antarmuka EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo ini telah dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai warna yang akan ditawarkan.

Baca juga

Honor 9i di pasar Cina yang tersedia dalam pilihan warna Black, Blue, Purple, Lime, Jasper Green dibanderol dengan harga CNY 1.399 atau sekitar Rp3 juta. Besar kemungkinan, Honor juga akan melepas Honor 9X di pasar India dengan harga yang tidak berbeda jauh.

Comments

Populer