Connect with us
ZF5
Tech News

Setelah Hitam, Kini Galaxy S8 Muncul dalam Balutan Warna Putih

Droidlime.com,

/

s8 white

Menjelang peluncurannya, satu per satu bocoran Samsung Galaxy S8 terus membanjiri deretan berita mengenai smartphone terbaru. Terakhir, seperti dikutip dari Android Headlines, beredar dua buah gambar yang menunjukkan sebuah smartphone Samsung Galaxy S8 dengan varian warna putih.

Pada gambar yang pertama, kita bisa melihat bagaimana desain tombol dan dialer pada layarnya. Adapun pada gambar kedua, terlihat smartphone ini sedang diukuran panjang bodinya. Hanya saja lantaran gambarnya terlampau kecil sehingga kita tidak jelas melihat dengan jelas dimensi yang dihasilkan dan pengukuran tersebut.

Melihat gambar ini sembari mengingat-ingat kembali sejumlah bocoran desain sebelumnya, maka tidak salah jika menyatakan bahwa perangkat yang ada pada dua gambar tersebut merupakan Galaxy S8 yang asli.

Jika Anda melihat gambar tersebut, pada panel depan terdapat beberapa sensor di atas layarnya, kamera, proximity, dan sensor cahaya. Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki sudut layar yang melengkung dan tepian sangat tipis di sekitar layarnya. Berbicara tentang layar, Samsung Galaxy S8 juga menggunakan layar melengkung di kedua sisinya. Meskipun sepertinya tidak begitu melengkung bila dibandingkan dengan layar Galaxy S7 Edge.

Samsung akan memperkenalkan smartphone ini pada tanggal 29 Maret mendatang dan kemungkinan Samsung juga akan merilis Galaxy S8+. Dapur pacu Galaxy S8 akan ditenagai Snapdragon 835 yang akan diperuntukkan bagi pasar Amerika dan Eropa, sedangkan di pasar Asia Samsung akan mengandalkan prosesor buatannya sendiri, Exynos 8895.

Samsung Galaxy S8 dikabarkan memiliki ukuran layar 5,8 inci, sedangkan Galaxy S8+ mengusung layar lebih lapang yakni mencapai 6,2 inci. Keduanya memiliki resolusi QHD (2.560 x 1.440 piksel) dengan sistem operasi yang dijalankan yakni Android 7.0 Nougat.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.