Setelah Foto, Kini Muncul Bocoran Spesifikasi Moto M

Bocoran bentuk desain Moto M yang akan menggunakan bodi metal dan sensor fingerprint sudah beredar. Kini giliran informasi spesifikasi hardware Moto M yang muncul. Info ini berasal dari akun resmi Weibo milik perusahaan aplikasi benchmark smartphone, yakni AnTuTu. Dalam screenshot yang telah beredar diperlihatkan spesifikasi hardware, layar, dan sistem operasi yang akan digunakannya.

Moto M dengan kode XT1662 akan menggunakan prosesor MediaTek Helio P10 (MT6755) octa-core, prosesor grafis Mali-T860 MP4, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Dengan kombinasi ini, bisa dibilang Moto M akan dapat menjalankan aplikasi, fitur, dan sistem operasi Android 6.0 Marshallow dengan lancar serta mulus.

Layar sentuh dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) akan dibenamkan dalam smartphone ini. Berdasarkan kabar yang beredar, layarnya akan dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 4 untuk meminimalisir terjadinya goresan. Dari sektor kamera, Moto M memiliki kamera belakang dengan resolusi yang besar mencapai 16 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP yang sudah mampu mengakomodasi foto selfie dengan baik.

Diperkirakan Moto M akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 8 November 2016 mendatang. Dimana versi untuk negara Cina sudah ter-install aplikasi Microsoft, sedangkan Moto M untuk negara di kawasan Asia lainnya tidak akan ter-install aplikasi Microsoft. Pada kemunculannya nanti, smartphone ini juga akan menggunakan baterai 3.000 mAh.

(last edit: 4 November, 2016 / 11:43 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
36%
Mau
29%
Biasa Aja
29%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.