Connect with us
ROG GL504
Tech News

Setelah di MWC 2018, ZTE Blade V9 Kembali Muncul di TENAA

Published
ZTE Blade V9 Leak
Vivo V11 Pro

Seperti Vivo, OPPO, Huawei dan juga Xiaomi, ZTE pun tak mau berdiam diri di industri smartphone pada tahun ini. Ya! Salah satu pabrikan smartphone asal Cina tersebut sedang mempersiapkan smartphone terbarunya, Blade V9. Bahkan, smartphone ini juga pernah muncul di sela-sela gelaran MWC 2018 lalu.

Sebulan lebih tak terdengar suaranya, kini Blade V9 tiba-tiba kembali muncul di TENAA. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa smartphone tersebut dalam waktu dekat akan dirilis secara resmi di pasar Cina. Lewat bocoran yang terungkap, ZTE Blade V9 akan dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci.

Layaknya smartphone yang banyak bermunculan di tahun ini, Blade V9 pun dikemas dengan resolusi layar FullHD+ alias 2.160 x 1.080 piksel dan memiliki aspek rasio 18:9. Oleh sebab itu, ZTE menyematkan dukungan fingerprint di bagian belakang perangkat.

Dari dapur pacu yang disematkan, terlihat bahwa Blade V9 akan ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah. Ya! Chipset yang dibenamkan adalah Snapdragon 450 Octa-core dengan clock speed 1,8 GHz. Ada tiga opsi RAM yang digunakan, yakni 2 GB, 3 GB dan 4 GB. Begitu juga ROM yang disematkan, yakni 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Bagaimana dengan dukungan sektor fotografinya? Blade V9 diperkirakan akan dipersenjatai dengan dual-camera belakang. Adapun komposisinya adalah 16 MP + 5 MP yang digadang-gadang mampu menciptakan foto bokeh. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Baca juga

Berbasis sistem operasi Android 8.1 Oreo, Blade V9 akan disokong dengan baterai berkapasitas standar, yakni hanya 3.100 mAh. Disebut-sebut, smartphone ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Gold dan Blue. Sayangnya, belum ada informasi yang valid mengenai waktu peluncuran smartphone ini.

Comments

Wajib baca

Populer