Setelah Clash Royale, Supercell Bakal Rilis Game Baru Brawl Stars

Supercell adalah studio pengembang game yang berada di balik kesuksesan dua game mobile paling populer saat ini, Clash of Clans dan Clash Royale. Studio ini kembali mengejutkan para pengguna gadget di seluru dunia, termasuk Indonesia, dengan mengumumkan game terbarunya yang bernama Brawl Stars.

Game ini bergenre top-down shooter multiplayer bergaya kartun. Seperti halnya Clash Royale, Brawl Stars bersifat free-to-play dimana dapat di-download secara gratis. Namun biasanya akan ada metode pembayaran in-app-purchase dalam game untuk meningkatkan kekuatan atau membeli item yang menarik.

Nantinya pemain harus memilih sejumlah karakter yang berbeda, dimana masing-masing karakter memiliki serangan dan kemampuan khusus sendiri untuk bergabung di tim dalam pertandingan. Kemampuan semua Brawlers bisa ditingkatkan setelah pertandingan dengan tampilan yang juga bisa dikustomisasi.

Dalam video Brawl Stars yang beredar di YouTube mengindikasikan game ini telah masuk versi pre-beta. Biasanya fitur, mode, dan desain game kemungkinan masih bisa berubah sebelum rilis resmi. Game ini akan hadir terlebih dahulu di Kanada sebelum diluncurkan resmi di seluruh dunia. Namun sayangnya pihak Supercell belum mengumumkan kapan peluncuran resmi Brawl Stars.

(last edit: 15 June, 2017 / 5:12 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
64%
Mau
4%
Biasa Aja
22%
Payah!
17%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.