/ Nokia

Sesuai Perkiraan, Ini Dia Bentuk Asli Nokia 2

Seperti telah diinformasikan sebelumnya, HMD Global sebagai pemegang merek atau lisensi smartphone Nokia dikabarkan sedang menggarap Nokia 8 dan Nokia 2. Smartphone pertama yang disebutkan lebih ditujukan untuk segmen atas, sedangkan Nokia 2 akan masuk ke dalam kelas entry-level.

Terkait degan hal itu, baru-baru ini telah muncul bocoran foto yang diduga Nokia 2. Dalam foto tersebut, nampak jelas perangkat yang diduga Nokia 2 memiliki kesamaan dengan render-render sebelumnya yang pernah muncul di dunia maya

Pada bagian depan perangkat, HMD Global menyematkan sebuah kamera yang diposisikan di atas dan berlawanan dengan logo Nokia. Sedangkan pada bagian belakangnya terdapat kamera utama yang sudah dilengkapi denganLED flash serta sebuah speaker.

Secara keseluruhan, Nokia 2 memiliki bentuk rounded dengan lengkungan di empat sudutnya. Diperkirakan, HMD Global akan mengemas smartphone ini dengan layar berukuran 4,7 inci yang memiliki resolusi HD a.k.a 720 piksel dan teknologi IPS.

Lalu,bagaimana dengan sektor jeroannya? Karena ditujukan untuk entry-level, sangat wajar jika smartphone ini diperkirakan akan dibekali dengan chipset Snapdragon 210 atau Snapdragon 212 dan dipadukan dengan RAM hanya sebesar 1 GB.

Sedangkan untuk kebutuhan memotret, rumornya HMD Global akan melengkapinya dengan kamera depan 5 MP serta kamera utama 8 MP yang sudah memiliki kemampuan video recording hingga resolusi HD. Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai harga dan waktu peluncuran smartphone ini.

(last edit: 4 August, 2017 / 2:58 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
47%
Mau
4%
Biasa Aja
25%
Payah!
26%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.