Serunya Berbagi Tips Fotografi di Event Alcatel Flasher Gathering

Untuk kali kedua, Alcatel bekerjasama dengan DroidLime mengadakan event Flasher Gathering yang turut didukung XL Axiata dan Lazada. Event ini berlangsung pada tanggal 5 Desember 2015 di Hotel Desa Wisata, Taman Mini Indonesia Indah.

Acara dimulai dengan makan siang bersama dan dilanjutkan ke acara inti, yaitu sharing informasi seputar optimalisasi kamera smartphone, khususnya Alcatel Flash 2 oleh Prasetyo, sebagai fotografer profesional.

Prasetyo berbagi pengalamannya dalam menangkap momen-momen penting dan menarik. Menurutnya, memotret tak hanya bergantung dari skill dan alat, namun juga adanya kejelian dan keberuntungan dalam menangkap momen yang menarik. Sesi ini juga dihadiri DroidLady Puty Sjahrul Munir yang turut berbagi pengalamannya menggunakan kamera smartphone dari sudut pandang wanita.

Setelah sesi sharing informasi, acara dilanjutkan dengan naik gondola bersama para peserta untuk menikmati Indonesia dalam bentuk mini. Peserta juga dipersilakan untuk memotret foto di sekitar lokasi guna mengikuti lomba foto yang diadakan. Acara ditutup dengan coffee break sambil ngobrol santai dan berfoto bersama.

(last edit: 16 December, 2015 / 11:54 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
93%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.