Serunya Adu Cepat Menyeberang Jalan dalam Game Crossy Road

Crossy Road adalah sebuah game yang cukup sederhana. Desain kotak-kotak yang terkesan tidak wah namun lucu menjadi daya tarik game ini. Hipster Whale selaku pengembang game Crossy Road ternyata tidak hanya sampai di situ saja mengembangkannya. Hal ini terbukti pada update yang baru saja dirilis oleh Hipster Whale.

Update terbaru yang dimaksud adalah fitur multiplayer. Pemain dapat bermain Crossy Road bersama dengan tiga orang lainnya melalui koneksi WiFi. Dengan demikian, Anda dapat seru-seruan dengan teman yang ada di satu ruangan. Meskipun sederhana, tentunya fitur multiplayer membuat Crossy Road semakin seru dimainkan.

Anda dapat melakukan blocking atau menghalangi jalan yang akan dilalui oleh teman Anda. Selain itu, jika salah satu ada yang tertabrak atau pun tercebur, bisa langsung revive saat itu juga. Namun kesempatan itu hanya diberikan satu kali saja. Permainan berakhir jika semuanya telah mati untuk kedua kalinya.

Upate ini hanya tersedia untuk platform Android saja, sedangkan untuk pengguna iOS harus sedikit bersabar karena update multiplayer ini baru akan tersedia pada bulan Mei 2016. Untuk pengguna Android dapat langsung menuju link berikut ini agar dapat memainkannya secara langsung.

 

(last edit: 22 April, 2016 / 10:14 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
67%
Biasa Aja
33%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.