Serius di Indonesia, Coolpad Bangun Pabrik di Surabaya

Setelah mengadakan event besar di Jakarta dalam rangka merilis Coolpad Max dan Max Lite, Coolpad semakin optimis meraih pangsa pasar di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Natalie Chen, Brand Director Coolpad Indonesia.

“Kami optimis dengan pasar Indonesia yang terus tumbuh dan membantu kami bertumbuh semakin kuat dan besar,” kata Natalie Chen. Dalam rentang waktu satu tahun, pertumbuhan Coolpad cukup pesat karena sudah memiliki 16 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Coolpad juga sudah memiliki 27 service center dengan mencapai 1.500 tim penjualan. “Kedepan kami ingin membangun service center online sehingga memudahkan masyarakat untuk memberikan perangkat yang ingin diperbaiki,” tambahnya.

Selain itu, Coolpad juga sedang membangun pabrik di Indonesia yang berlokasi di Surabaya. Hal ini dilakukan untuk memenuhi aturan TKDN yang dicanangkan pemerintah. Pembangunan ini sedang berlangsung dan diharapkan bakal selesai pada bulan Agustus mendatang.

(last edit: 20 June, 2016 / 12:02 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
70%
Mau
15%
Biasa Aja
10%
Payah!
5%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.