Connect with us
ZF5
Tech News

Serius di Indonesia, Coolpad Bangun Pabrik di Surabaya

Droidlime.com,

/

Setelah mengadakan event besar di Jakarta dalam rangka merilis Coolpad Max dan Max Lite, Coolpad semakin optimis meraih pangsa pasar di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Natalie Chen, Brand Director Coolpad Indonesia.

“Kami optimis dengan pasar Indonesia yang terus tumbuh dan membantu kami bertumbuh semakin kuat dan besar,” kata Natalie Chen. Dalam rentang waktu satu tahun, pertumbuhan Coolpad cukup pesat karena sudah memiliki 16 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Coolpad juga sudah memiliki 27 service center dengan mencapai 1.500 tim penjualan. “Kedepan kami ingin membangun service center online sehingga memudahkan masyarakat untuk memberikan perangkat yang ingin diperbaiki,” tambahnya.

Selain itu, Coolpad juga sedang membangun pabrik di Indonesia yang berlokasi di Surabaya. Hal ini dilakukan untuk memenuhi aturan TKDN yang dicanangkan pemerintah. Pembangunan ini sedang berlangsung dan diharapkan bakal selesai pada bulan Agustus mendatang.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.