Seri Galaxy C jadi Smartphone Pertama Samsung dengan Dual-camera?

Sampai saat ini Samsung belum juga merilis smartphone dengan konfigurasi dual-camera. Padahal saat ini sudah banyak produsen smartphone yang menjadikan dual-camera sebagai nilai jual dari smartphone terbaru mereka.

Beberapa waktu yang lalu, setelah merilis Galaxy S8 dan S8+, Samsung dikabarkan tengah menyiapkan phablet Galaxy Note 8 yang digadang-gadang bakal mengusung konfigurasi dual-camera belakang. Namun sepertinya Note 8 bukanlah perangkat pertama Samsung yang dibekali dual-camera.

Rumor yang beredar menyebutkan lini smartphone Galaxy C bakal jadi yang pertama mengusung dual-camera. Namun sayangnya belum ada kejelasan Galaxy C mana yang akan mendapatkannya. Selain itu, juga belum diketahui lebih lanjut dual-camera seperti apa yang bakal disematkan. Apakah wide angle, zoom, atau black and white.

Seri Galaxy C ini disebut-sebut bakal menggunakan chipset Snapdragon 660 yang tidak lama lagi akan segera dirilis Qualcomm. Chipset ini bakal menjadi menengah dari Snapdragon 835, dimana memiliki jumlah core yang sama namun dengan GPU lebih rendah. Selain itu, Galaxy C juga akan memiliki bodi dengan balutan material logam dan alur antena mirip dengan Galaxy C9 Pro.

(last edit: 5 May, 2017 / 3:17 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
9%
Biasa Aja
12%
Payah!
12%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.