Connect with us
ZF5
Tech News

Serangkaian Gambar untuk Iklan Ungkap Bentuk Asli Mi Pad 4

Droidlime.com,

/

Sejak Xiaomi mengumumkan akan meluncurkan Mi Pad 4 pada tanggal 25 Juni 2018, bocoran mengenai tablet tersebut terus bermunculan. Belum lama ini, Xiaomi mengungkapkan bahwa tablet generasi keempatnya tersebut akan disokong dengan chipset Snapdragon 660.

Tak hanya itu, Xiaomi sendiri juga berani untuk mengungkapkan secara langsung bahwa Mi Pad 4 akan didukung fitur AI Face Recognition. Tentu saja, dukungan Snapdragon 660 dan AI Face Recognition akan menjadi nilai jual dari tablet tebaru besutan Xiaomi tersebut.

Bocoran terbaru, Xiaomi kembali menggoda konsumennya dengan memperlihatkan desain sebenarnya dari Mi Pad 4. Beberapa bocoran gambar yang diungkap oleh GSMArena diduga kuat sebagai bagian dari iklan tablet tersebut yang memang sudah dipersiapkan lebih awal oleh Xiaomi.

Semua gambar yang diperlihatkan ini benar-benar membuka kedok bagian depan dan belakang Mi Pad 4. Terlihat jelas, Xiaomi pun melakukan perubahan, terutama di sektor bezel depan yang telah dipangkas sehingga tampak berbeda jika dibandingkan dengan Mi Pad, Mi Pad 2 dan Mi Pad 3.

Bezel atas dan bawah terlihat lebih tipis. Selain itu, Xiaomi juga telah menghapus branding Mi di bagian depan. Sementara di bagian belakang, logo Mi masih tercantum di bawah. Xiaomi juga masih mempertahankan posisi kamera, namun diperkirakan memiliki resolusi lebih besar ketimbang Mi Pad 2 dan Mi Pad 3.

Pada sisi bagian atasnya, Xiaomi juga tetap memuat port jack audio 3.5mm. Diperkirakan, Mi Pad 4 akan datang dengan layar 8 inci dan memiliki rasio 10:16. Perangkat ini juga disebut-sebut akan disokong dengan pilihan RAM sebesar 3 GB dan 4 GB.

Baca juga

Bocoran lainnya mengungkap bahwa Mi Pad 4 diperkirakan akan dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu, tablet ini juga akan dibenamkan baterai berkapasitas jumbo, yakni 6.000 mAh. Disebut-sebut, tablet ini juga akan hadir dalam varian Wi-Fi serta Wi-Fi plus 4G LTE.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.