September 2016, LG akan Perkenalkan Penerus V10?

Now Reading
September 2016, LG akan Perkenalkan Penerus V10?

Seperti berita yang beredar sebelumnya, LG G5 tidak menuai kesuksesan sehingga membuat pendapatan LG menurun. Karenanya LG tidak boleh berlama-lama lagi untuk merilis sebuah smartphone baru untuk memperbaiki keadaannya tersebut.

Menurut rumor dari ETNews, September ini LG akan memperkenalkan penerus LG V10 yang telah dirilis tahun kemarin. Hal ini juga perlu dilakukan untuk merespon pergerakan Samsung yang akan merilis Galaxy Note 7 pada 2 Agustus mendatang. Menariknya, LG tidak menggunakan nama V11 sebagai penerus V10, melainkan V20.

Salah satu motivasi peluncuran V20 lebih awal adalah LG ingin pengguna lupa akan buruknya pemakaian LG G5 dan merasakan uniknya dan mewahnya pengalaman menggunakan V20. Selain itu, peluncuran pada bulan September juga menjadi antisipasi LG terhadap iPhone 7.

Belum ada detail spesifikasi resmi mengenai LG V20 ini. Namun, jika dilihat pada bulan peluncurannya, mungkin saja smartphone flagship LG ini bakal diluncurkan pada ajang IFA di Jerman. Berita ini memang baru sebatas rumor, namun menurut kami, mungkin LG V20 dapat menjadi senjata baru LG untuk kembali meningkatkan penjualannya.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
0%
Biasa Aja
33%
Payah!
33%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response