Connect with us
MaxProM1
Tech News

Spesifikasi Dua Smartphone Terbaru ASUS Muncul di GFXBench

Updated
zenfone z012d

Sama seperti dua tahun lalu, seri smartphone ZenFone jadi yang paling banyak ditunggu, terutama bagi penggemar smartphone bujet. Setelah merilis lebih dari sepuluh varian ZenFone di tahun 2015 kemarin, ASUS kini sudah bersiap dengan varian baru.

Dua smartphone ZenFone versi terbaru yang diduga termasuk dalam varian ZenFone 3 sudah terungkap spesifikasinya melalui GFXBench. Yang pertama adalah ASUS Z010DD. Perangkat ini lebih tepat dikatakan phablet karena memiliki ukuran layar 5,9 inci 720p.

ASUS Z010DD masih menggunakan prosesor octa-core lawas, Snapdragon 615 berkecepatan 1,5 GHz, RAM 3 GB, storage 32 GB, serta sistem operasi Android Marshmallow 6.0. Menilik spesifikasi tersebut, varian ini bakal mengisi segmen mid-end dengan harga ramah kantong.

Varian kedua yang muncul adalah ASUS Z1012D yang punya spesifikasi lebih baik. Perangkat ini bisa disebut sebagai smartphone karena mengusung layar 5,5 inci (full HD). Prosesor yang digunakan adalah varian terbaru Snapdragon 650 1,7 GHz, RAM 3 GB, dan storage 32 GB.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.